Sabtu, 25 Juni 2016

Destinasi Liburan Terbaik di Indonesia

Untuk sebagian orang, season hujan berarti jalanan macet dengan terjebak dalam pada ruangan. Kenyataannya, bermacam lokasi dalam Indonesia justru makin menggembirakan dikunjungi di kondisi ini, sekaligus jadi destinasi unggulan untuk melarikan diri dari cuaca buruk.

Wego.co.id, website pencari liburan, berbicara destinasi-destinasi lokal yang disarankan untuk dikunjungi ketika musim hujan.

“Di kota-kota besar, hujan jadi hambatan demi beraktivitas, namun dalam segala lokasi, musim hujan justru jadi waktu paling baik selama musim,” ungkap Ruwie Rahardjo, General Pelatih Wego Indonesia.

“Hujan memperoleh udara segar serta menghijaukan kembali daerah pedesaan, dikarenakan tersebut, tetap hebat demi liburan dan beristirahat dalam bulan-bulan tersebut.”

Ketika hujan turun pada Bali, contohnya, Rahardjo menganggap jika saat itu ialah saat terbaik demi menikmati Bali dengan cara berbeda.

“Ubud di musim hujan terasa tetap tenteram. Ketenangan yang disajikan menurut pusat seni budaya Bali itu terasa berkat suhu yang menurun, yang pasti makin nyaman dibanding daerah tepi pantai. Hijaunya alam Ubud juga akan menjadi latar yang menawan demi beristirahat, membaca buku, sambil mendengarkan bunyi rintik hujan,” saran Rahardjo.

“Kelebihan berikutnya merupakan ada pilihan akomodasi yang beragam di Ubud, mulai dari resor glamor sampai homestay unik untuk budget traveler.”

Pada daerah-daerah tertentu pada Indonesia, musim hujan sebagai kala diving yang di tonton . Posisi unik Ambon yang terletak pada antara dua lautan menciptakan cuacanya dipengaruhi angin musim barat serta season timur, pada akhirnya merebut pola cuaca yang berbeda serta Jakarta dengan area lain dalam Indonesia.

“Aktivitas diving dewasa ini menurun selepas bulan Oktober, tetapi terdapat segala diving spot yang kondisi penyelaman terbaiknya justru jatuh pada season hujan,” Rahardjo melanjutkan.

“Di sekota Ambon, contohnya, di Silale, Laha, Hukurila, dengan Pintu Kota, visibility unggulan dapat didapatkan dalam bulan November sesudah Mei saat bukan ramai pengunjung.”

Ide liburan menyenangkan selanjutnya merupakan memanjakan lidah dan berwisata kuliner.

“Anda tidak mungkin ke Bandung tanpa berwisata kuliner. Makan enak dengan teman serta keluarga tentunya tetap menggembirakan, kenyataannya ketika hari hujan. Mendaftar panjang restoran, kafe, serta penjaja makanan dalam Bandung siap memanjakan Kita,” tambah Rahardjo.

“Ngobrol sambil menyantap semangkuk cuanki hangat dalam Tindakan Serayu, atau menyesap kopi lokal bermutu dari kafe pada daerah Bukit Pakar, dapat menjadi ide bagus untuk menghabiskan kala pada Bandung saat hujan, pastinya sambil mengistirahatkan badan juga pikiran.”

Pada samping pengalaman unik yang , liburan ketika musim hujan serta maksimal untuk budget jalan-jalan Kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar